Pemkot Pagar Alam Gelar Upacara Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023

oleh -199 Dilihat

Pagar Alam – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menggelar upacara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setdako) Pagar Alam, Jum’at (17/2/2023). Dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian.

Mengawali sambutannya, Sekda Samsul Bahri Burlian, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 kepada seluruh insan pers, khususnya yang berada di Kota Pagar Alam, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam penyajian informasi yang lengkap, faktual serta aktual bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Sekda juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Insan Pers di Kota Pagar Alam selama ini yang telah banyak membantu pemerintahan, terkhusus dalam penyajian berita untuk masyarakat Kota Pagar Alam. “Semoga Insan Pers semakin profesional, edukatif, kreatif dan semakin objektif, dalam penyajian berita-berita,” pesan Sekda.

Diakhir sambutannya, Sekda Pagar Alam Samsul Bahri Burlian berharap dengan adanya kegiatan upacara gabungan ini, akan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persaudaraan serta dapat mempererat tali silatirahmi antara rekan-rekan pers dengan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Turut hadir dalam Upacara Hari Pers Nasional Tahun 2023 Di Kota Pagar Alam Pabung Kodim 0405 Mayor Siabudin, Kepala OPD, Para Sekretaris, Kabag, Kabid, Kasi jajaran Pemkot Pagar Alam Ikatan Wartawan Online (IWO), LiN PWI, AJOI, IWOI. Pewarta

(Adv)