Tim Hairan, S.H Dan H. Muklis Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Di DPC PPP Tanjabbar

oleh -335 Dilihat

Tanjabbar – Hairan, S.H dan H. Muklis mendatangi kantor Panitia penjaringan Calon Kepala Daerah DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjung Jabung Barat, Rabu (1/5/2024).

Sekretaris DPC PPP Tanjabbar Nurul Fadli, Spdi mengatakan, bahwa hari ini (1 Mei 2024) Sekretariat penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) DPC PPP Tanjabbar di datangi oleh Tim Hairan, S.H dan Tim H. Muklis, untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Teman-teman dari Partai Nasdem mengambil formulir pendaftaran untuk Bakal calon Bupati Pak Hairan, S.H, sedangkan relawan tim H. Muklis mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon Wakil Bupati,” ucap Nurul Fadli.

Sementara itu, Ketua penjaringan Cakada DPC PPP Tanjabbar Endri Avian mengatakan, bahwa DPC PPP Tanjabbar mengikuti arahan dan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), untuk terus membuka pendaftaran calon kepala daerah bagi Putra dan Putri Tanjung Jabung Barat Hingga penutupan di akhir bulan Mei.

“Kita mengikuti arahan dan intruksi dari DPP dan DPW, terus membuka pendaftaran untuk Putra Putri calon kepala daerah Tanjung Jabung Barat hingga penutupan di akhir bulan Mei 2024,” ucapnya.(yn)