Kamis , Juni 30 2022

Pergelaran Besemah Expo Ke-XVIII Tahun 2022 Resmi Di Buka Oleh Gubernur Sumatera Selatan

WALIKOTA Pagar Alam Alpian Maskoni mendampingi Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru membuka pergelaran Besemah Expo ke-XVIII Tahun 2022, bertempat di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, Selasa (21/6/2022).

Pembukaan Besemah Expo ke-XVIII ditandai dengan pelepasan burung dara yang berjumlah 21 ekor sebagai simbol HUT Kota ke-21 Tahun, serta pelepasan balon ke udara.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengajak kepada masyarakat Kota Pagar Alam untuk bersama-sama menjadikan Pagar Alam tujuan destinasi wisata yang unggul dari berbagai aspek seperti alamnya, serta wisata kulinernya. Karena itu, H. Herman Deru sangat mengapresiasi berbagai produk unggulan yang ada di stand pameran besemah expo.

Menurut H. Herman Deru, untuk mencapai hal tersebut, Pemerintah Kota dengan Masyarakat harus bersinergi dalam mewujudkannya,.”Sehingga para wisatawan yang sudah berkunjung ke Kota Pagar Alam merasa nyaman dan betah, dengan begitu akan menjadi nilai tambah serta akan membuat mereka ingin berkunjung kembali,” pesannya.

Usai pembukaan Besemah Expo, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, didampingi Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor, mengunjungi satu persatu stand-stand milik SKPD, BUMN, dan stand peserta Besemah Expo lainnya.

(Adv/Jimson)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates