Kamis , Januari 27 2022

Peringati Dan Meriahkan HUT Ke-62 Tahun, MPC PP Kota Pagar Alam Gelar Tournament Bulu Tangkis

Pagar Alam – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pagar Alam menggelar tournament bulu tangkis, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Tahun PP, bertempat di Gedung Bulutangkis Sauri Hall (SR), Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Selasa (30/11/2021).

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, yang juga selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pagar Alam membuka langsung Tournament MPC Pemuda Pancasila Cup dengan 3 kategori, yaitu Klasifikasi Beregu Bebas, Klasifikasi Ganda Putra Perorangan D, Klasifikasi Ganda Putri Bebas.

“Kegiatan ini sebagai rangkaian dirgahayu Pemuda Pancasila yang diperingati setiap tanggal 28 November,” ucap Alpian Maskoni dalam sambutannya.

“Bulutangkis merupakan salah satu olahraga favorit yang banyak diminati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Pagaralam,” tambahnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, banyak melahirkan atlet-atlet muda berprestasi yang akan mengharumkan nama Kota Pagaralam di tingkat Nasional maupun Internasional.

Turut hadir, Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, Asisten III H. Hermawan, Ketua Pelaksana drg. Susi Osdar, Sekjen MPC Pemuda Pancasila Buraqoqo Bangun, Ketua PBSI Pagaralam Adat, Ketua PAC Pemuda Pancasila 5 Kecamatan, Srikandi Pemuda Pancasila, serta Peserta Tournament.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan menggunakan hand sanitizer.

(Jimson)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates