Selasa , Oktober 4 2022

Polsek Kota Baru Amankan Terduga Pelaku Eksibisionis Yang Viral Di Medsos

Karawang – Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Baru Polres Karawang Polda Jabar mengamankan terduga pelaku eksibisionis terhadap perempuan di Fly Over Cikampek, inisial I (30). Setelah I viral di Media Sosial (Medsos).

Kapolsek Kotabaru, Ipda Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu mengatakan, terduga pelaku berprofesi sebagai buruh, kini sudah diamankan di Mapolsek Kota Baru.

Dijelaskannya, kejadian berawal saat korban DO (20) melintas di jalan raya Jenderal Sudirman (TKP) menggunakan sepeda motor.

“Pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Beat memepet korban, kemudian dari samping kanan korban pelaku memperlihatkan kelamin miliknya, dalam kondisi resleting celana panjang yang dipakai pelaku sudah terbuka,” tutur Anshori.

Lanjut Anshori, selama perjalanan dari Fly Over Cikampek menuju Cariu Pangulah Selatan, pelaku terus memepet korban sambil memegang kelaminnya dan memperlihatkannya kepada korban, hingga mengakibatkan korban ketakutan, jijik dan trauma atau shock.

Pelaku, kata dia, bukan hanya sekali ini berulah. “Kejadiannya Rabu-Kamis 13-14 Juli 2022 dan Selasa 02 Agustus 2022,” sambung Anshori.

Pelaku kini dijerat Pasal 36 juncto pasal 10 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

“Dengan diamankannya terduga pelaku semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta sebagai pembelajaran bagi kita semua supaya tidak terjadi kembali kejadian yang sama,” harap Anshori.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates