Rakernas 2017, Jaksa Agung Paparkan Sejumlah Pencapaian

oleh -64 Dilihat

IMG-20171212-WA0005Jakarta – Jaksa Agung HM Prasetyo pimpin Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2017, dengan tema “Meneguhkan Komitmen Penegakan Hukum Kejaksaan Agung Yang Baik, Benar, Dan Terpercaya Demi Suksesnya Pembangunan Nasional” di Badan Diklat Kejaksaan, Ragunan, Jakarta Selatan,(12/12).

Rakernas dihadiri Jaksa Agung dan wakilnya, para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejaksaan, Staf Ahli, serta perwakilan kejaksaan di luar negeri.

“Rakernas ini diharapkan ditemukan solusi konkret maupun strategi aplikasi dalam penyusunan program tahun mendatang,” kata Jaksa Agung HM Prasetyo.

Adapun dalam Rakernas ini juga disebutkan capaian dari Kejagung selama tahun 2017. Di antaranya pencapain di bidang pembinaan, yakni penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK terhadap keuangan kejagung tahun 2017. Lalu, meraih 2 penghargaan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, atas kinerjanya yang sangat baik dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), juga menjadi pengawalan dan pengamanan proyek sistem interkoneksi Batam-Bintan PLN oleh bidang Intelejen

Prasetyo juga juga memaparkan capaian instansinya dalam bidang tindak pidana umum, bidang tindak pidana khusus, serta bidang perdata dan tata usaha negara.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *