Sebagai Tuan Rumah, Arminsyah Berharap Setiap Cabang Olah Raga Minimal Dapat Menyumbangkan 7 Medali Emas

oleh -42 Dilihat
Arminsyah, Chef de Mission Indonesia, Dalam Asian Para Games 2018
Arminsyah, Chef de Mission Indonesia, Dalam Asian Para Games 2018

Jakarta – Menjelang Asian Para Games 2018 di Jakarta, berbagai persiapan terus dilakukan, diantaranya mengasah kwalitas para atlet-atlet yang akan di turunkan pada Oktober 2018 mendatang.

Chef de Mission (CdM) Indonesia dalam Asian Para Games 2018, Arminsyah mengatakan, uji coba para atlet sudah dilakukan pada 25 Juni hingga 3 Juli 2018 lalu untuk lima cabang olahraga, yaitu para atletik, para renang, bulu tangkis kursi roda, bola basket kursi roda, dan tenis meja kursi roda.

“Pagelaran Asian Para Games 2018 akan di gelar pada awal Oktober mendatang usai acara Asian Games,” ujar Arminsyah, ditemui di sela acara Khitanan Massal di Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Sabtu (7/7).

Arminsyah yang juga menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung itu berharap, sebagai tuan rumah minimal dapat menyumbangkan 7 medali emas untuk setiap cabang olah raga yang di pertandingkan, dan masuk peringkat terbaik.

Rencananya, Asian Para Games akan diikuti oleh 42 Negara anggota Komite Para olimpiade Asia, dan diperkirakan sekitar ratusan atlet dan ofisial akan hadir.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *