Minggu , Desember 5 2021

Turnamen Jaksa Agung Cup 2019, Tim Futsal PJI Raih Juara II

20190210_185136_1Jakarta – Tim Futsal Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) raih juara ke II (Dua) dari 32 tim yang mengikuti turnamen Jaksa Agung Cup 2019, di Planet Futsal Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/2) kemarin.

Turnamen yang digelar oleh Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) ini, dibuka oleh Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Jan S Marinka, yang mewakili Jaksa Agung HM Prasetyo.

“Turnamen Futsal ini tidak hanya mengandung manfaat menyehatkan tubuh dan berkompetisi saja, tetapi juga menjadi sarana pembelajaran bagi kita untuk menumbuhkan kesadaran tentang perlunya persiapan dan kesiapan guna mengejar target dan keberhasilan yang diinginkan,” ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Dr. Mukri, di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Selain itu, sambung Mukri, “kompetisi ini bisa memberikan arti penting tentang keuletan, kegigihan, semangat kejuangan, kecermatan, kerja sama dan kekompakan tim guna mengukir kemenangan, juga kebanggaan bagi kita semua,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Forwaka Zam Zam Siregar mengatakan, ajang olahraga tersebut lebih menekankan sportivitas sesama peserta. “Juara nomor sekian, kalah dan menang hal biasa dalam turnamen, tapi yang penting jalinan persahabatan dan persaudaraan tetap harus dikedepankan,” ucapnya.

“Selain memperingati Hari Pers Nasional, tujuan kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan sesama insan pers dan keluarga besar kejaksaan,” katanya.

Adapun dalam turnamen Jaksa Agung Cup 2019 ini, juara pertama diraih oleh Tim Futsal Forum Wartawan Polri (FWP).(Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates