Minggu , Desember 5 2021

Wakil Ketua DPRD Hadiri Apel Peringatan HANI Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2019

Karawang – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hj. Sri Rahayu Agustina, hadiri apel peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2019 tingkat Kabupaten Karawang, dengan tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”, di Plaza Pemda, Rabu (26/6/2019).

Tutur hadir Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H sebagai inspektur upacara, PJ Sekda Kabupaten Karawang Samsuri S.Ip , Kepala BNNK Karawang AKBP Julian, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf. Tatang, Dan Yonif 305 Karawang Mayor Inf Fajar Amirudin, Perwakilan Kejaksaan Kabupaten Karawang Donal Situmorang, serta para tamu undangan yang lainnya.

Usai mengikuti apel, Hj. Sri Rahayu Agustina mengatakan, DPRD sudah mengeluarkan Perda terkait pencegahan narkoba, dan Perda tersebut sudah diselesaikan di tahun anggaran 2019.

“Kaitan dengan Perda ini, kami juga mendesak kepada Pemerintah Daerah untuk mengeluarkan Perbub, karna itu adalah pendampingan dari Perda tersebut,” papar Hj. Sri Rahayu Agustina.

Jadi, sambungnya, sudah ada pencanangan bahwa ada Satu (1) Desa, yaitu Desa Muara yang akan dijadikan percontohan bebas narkoba.

“Nah, bukan hanya Desa Muara saja, tapi saya menginginkan bagaimana Karawang khususnya daerah perkotaan ini juga bebas narkoba,” harapnya.

Tambahnya, “sosialisasi Perda harus sampai ke Desa melalui rapat minggon, ini tugas kita bersama,” ucapnya.(Adv)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates