Kamis , Desember 9 2021

Wali Kota Pagar Alam Lepas 214 Orang Atlet Ikuti Porprov Ke XIII Di Oku Raya

Pagaralam – Bertempat di Lapangan Parkir Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagar Alam, Walikota Apian Maskoni melepas kontingen dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) untuk mengikuti Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov), yang akan di selenggarakan pada tanggal 19-28 November 2021 di OKU Raya.

Dalam sambutannya Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, dalam ivent olah raga dua tahunan ini tentunya kemenangan merupakan tujuan bersama dalam suatu pertandingan. Namun, yang paling penting adalah keselamatan para atlet Oficial dimana pihaknya berharap agar semuanya pergi dalam keadaan sehat dan pulang pun dengan selamat.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlet, semoga bisa mendulang emas dan mampu mengantarkan Pagar Alam masuk 10 besar,” kata Apian Maskoni, Kamis (18/11/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Pagar Alam Sunarto, SPD, MM dalam laporannya mengatakan, dalam Porprov ke XIII di Oku Raya yang akan di laksanakan pada tanggal 19-28 November 2021, Kota Pagar Alam mengirim 303 orang yang meliputi atlet sebanyak 214 orang, Pelatih 38 orang, dan Official 23 orang, serta panitia 30 orang.

“Porprov adalah sebagai ajang adu prestasi, implementasi hasil latihan dan pembinaan olah raga di Kota Pagar Alam semoga tahun ini  Kota Pagar bisa lebih berprestasi dari kejuaraan sebelumnya,” ujar Sunarto.

Turut mendampingi Wali Kota, Sektaris Daerah (Sekda) Drs. Samsul Bahri, para kepala OPD, Waka Polres Pagar Alam Kompol Alpen Toni, dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam.

(Jimson)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates