Minggu , Mei 16 2021

Aktipkan 6 Pos Check Point, Polres Majalengka Periksa Semua Kendaraan Yang Masuk

Jawa Barat – Kepolsian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar mulai mengaktifkan 6 (Enam) pos check point, untuk memeriksa kendaraan yang masuk ke Kabupaten Majalengka, Minggu (26/4/2020).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, 6 check point pos berada di Kecamatan Kadipaten, Kecamatan Sindangwangi, Kecamatan Jatitujuh, Gerbang Tol Sumberjaya dan Gerbang Tol Kertajati, serta di BIJB Kertajati.

“Check point pos ini adalah titik masuknya orang ke Majalengka,” kata Kapolres Majalengka, dalam keterangan tertulis Humas Polda Jabar yang diterima Redaksi.

Kapolres menjelaskan, dari titik-titik itu anggota Polres Majalengka memberhentikan mobil dan sepeda motor yang hendak memasuki Kabupaten Majalengka.

“Juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan-kendaraan yang datang dari luar Majalengka, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar juga berpesan pada anggotanya, untuk selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar. Dan meminta agar anggotanya mau menggalang masyarakat sekitar untuk bekerjasama membantu pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2020.

“Pembuatan check point pos ini dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Majalengka,” tandasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates