Jumat , Februari 26 2021

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Garut Periksa Suhu Tubuh Anggota

Jawa Barat – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), Personil dan ASN Polres Garut Polda Jabar diperiksa suhu tubuhnya, bertempat di Mapolres Garut, Kamis (19/3/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K didampingi Wakapolres Kompol Abdul Kholik, S.H, S.I.K, dan diikuti oleh para Kabag, para Anjak, para Kasat dan Kasi, para Perwira serta seluruh Personil POLRI dan ASN Polres Garut.

Dalam keterangan tertulis, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, petugas dari Dokkes Polres Garut dengan teliti memeriksa satu persatu anggota Polisi yang hendak masuk kerja dengan menggunakan alat pengukur suhu, dan menyediakan cairan Handsanitizer (cairan pembersih tangan) untuk membasuh tangan.

“Hasil dari kegiatan tersebut, secara umum seluruh Personel Polri dan ASN Polres Garut dinyatakan memiliki suhu tubuh normal yaitu berkisar antara 36 – 37 derajat, dan tidak ditemukan adanya Personel yang terindikasi mengalami gejala terinfeksi Virus Corona,” pungkasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates