Kamis , September 23 2021

Audensi Soal Listrik Di Kementrian ESDM, Pemaparan Bupati Tanjung Jabung Barat Langsung Di Respon

Jakarta – Listrik menjadi kebutuhan dasar dan juga modal pertumbuhan. Seluruh masyarakat perlu di jamin akses energi dan harus terjangkau tarifnya. Begitu dikatakan oleh Bupati H. Anwar Sadat saat audiensi ke Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral – Republik Indonesia (ESDM RI), di Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Dalam audensi ini, Bupati dampingi oleh unsur Pimpinan DPRD Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, S.H dan H. Muh. Sjafril Simamora, S.H, Sekretaris Daerah (Sekda) Agus Sanusi, Asisten Perekonomian, Kepala Bappeda Dan Kabag SDA.

Selain itu, Bupati H. Anwar Sadat juga menyampaikan beberapa poin terkait kebutuhan listrik, khususnya 19 Desa Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bak Gayung bersambut, pemaparan Bupati mendapat respon positif. Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM RI Rida Maulana meminta Pemerintah Daerah segera menyampaikan data masyarakat yang belum menikmati listrik 24 jam, beserta data penerima pemasangan KWH gratis agar percepatan bisa terealisasi dengan segera.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates