Kamis , Desember 9 2021

Bangun Sinergitas, Pengurus INPERA Kunjungi Kejari Karawang

Karawang – Pengurus Insan Pers Nusantara (INPERA) menyambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karawang, Selasa (6/4/2021). Dalam kunjungan ini, pengurus INPERA disambut oleh Kasi Intel Tohom Hasiholan Silalahi, S.H., M.H, mewakili Kajari Karawang Rohayatie, S.H., M.H.

“Pada intinya kami menyambut baik sekali dengan terbentuknya organisasi Insan Pers Nusantara yang merupakan wadah bagi para teman-teman media dan wartawan untuk berkecimpung di dalamnya. Apalagi tadi disampaikan benang merah intinya adalah Sosial Kemanusian yang tentunya di jaman saat ini kita memang harus meningkatkan sensitivitas kemanusiaan kita,” kata Tohom Hasiholan Silalahi.

“Tadi apa yang disampaikan bagi-bagi masker dan rencana mau memberi santunan bagi anak yatim itu merupakan hal yang positif sekali, merupakan wujud nyata bahwa kita tidak memikirkan diri sendiri,” tambahnya.

“Harapan dari kami selaku aparat penegak hukum, tentunya kita berharap dengan INPERA kedepannya ada hubungan relasi yang baik sebagai mitra dalam konteks tugas dan kewenangannya sebagai sosial kontrol yang tujuannya sama-sama untuk membangun Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua INPERA Heri Widodo menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasi Intel yang telah memberikan waktu dan tempat di sela-sela kesibukannya. “Saya atas nama pengurus INPERA mengucapkan terimakasih banyak kepada Kasi Intel yang telah memberikan waktu maupun tempat kepada kami, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” kata Heri.

“Kedepannya semoga INPERA selalu bisa bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Karawang untuk membantu dalam Informasi yang membangun,” ucapnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates