Jumat , Februari 26 2021

Beri Dukungan Kepada Polri, Pengurus DPC PDI Kabupaten Bangka Datangi Polres Bangka

Sungailiat – Pengurus DPC PDIP Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, yang dipimpin oleh Syahbudin, Sip mendatangi Polres Bangka, Selasa (30/6/2020).

Silaturahmi DPC PDIP Kabupaten Bangka ini juga diikuti PAC, dan pengurus ranting yang masing-masing diwakili oleh Ketua, Sekretaris, serta Bendahara PDIP se-Kabupaten Bangka, diterima langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Heryawan, bertempat di aula Polres Bangka.

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Syahbudin, Sip, silaturahmi ini sebagai bentuk dukungan kepada Polri melalui Kapolres Bangka, untuk mengusut tuntas pembakaran bendera partainya yang terjadi beberapa waktu lalu di Jakarta.

Syahbudin menjelaskan, Bendera tersebut merupakan simbol dari PDIP. DPP PDIP juga telah mengambil upaya hukum untuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap pembakaran bendera partai waktu lalu.

“Untuk itu, kami pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka memberikan dukungan kepada Polri untuk melakukan penyelidikan terhadap pembakaran bendera partai ini,” tutupnya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates