Jumat , April 23 2021

Buka Dapur Umum TNI-Polri Peduli, Polda Jabar Apresiasi Polres Majalengka Dan Polsek Jajaran

Jawa Barat – Polres Majalengka Polda Jabar bersama TNI (Kodim 0617/Majalengka) membuka dapur umum dan membagikan makan sahur kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Pam Pos Ketupat Lodaya 2020, Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Reskrim Polsek Majalengka IPDA Adam Malik didampingi Danramil 1701/Majalengka diwakilkan Babinsa, Kepala Desa Kulur beserta perangkatnya.

Kanit Reskrim Polsek Majalengka Ipda Adam Malik mengatakan, dapur umum TNI-Polri Peduli hari ke 17 (Tujuh Belas) ini diawali dengan memasak bersama dan membagikan 130 paket nasi kotak untuk makan sahur, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, atas nama pimpinan Polda Jabar memberikan apresiasi kepada personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang telah menggelar dapur umum bersinergi dengan TNI dan membagikannya kepada masyarakat untuk makan sahur.

“Kegiatan ini sesuai dengan program prioritas Kapolri No.2 dan No.5 yaitu Pemantapan Harkamtibmas dan Penguatan sinergi polisional,” ucap Kabid Humas Polda Jabar.

“Selalu mengunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain. Semua itu kita lakukan agar tidak tertular dan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates