Jumat , April 23 2021

Bupati Bangka Lantik Dan Ambil Sumpah 244 PNS

Bangka – Bupati Kabupaten Bangka melantik dan mengambil sumpah 244 Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta penyerahan SK formasi 2018, bertempat di gedung sepintu sedulang, Selasa (3/3/2020).

“Rasa syukur kepada Allah SWT sehingga hari ini kita dapat memangku jabatan dan melayani masyarakat. Dan pada hari ini kita dapat melaksanakan pelantikan 244 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) menjadi PNS,” pungkas Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan, mengawali sambutannya.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh yang dilantik pada hari ini. Dan resmi menjadi PNS,” tambahnya.

Mulkan mengatakan, sesuai dengan amanah pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS, maka pegawai wajib melaksanakan masa percobaan selama satu tahun dan pada saat diangkat wajib menyatakan sumpah janji menjadi PNS.

“Saya berharap kepada semua PNS kita yang dilantik dapat mengikuti aturan yang ada di Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bangka ini. Selamat bergabung di Pemkab Bangka ini, dan menjadi keluarga besar Pemkab Bangka,” katanya.

Pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, para kepala OPD, serta para undangan lainnya.(H R)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates