Rabu , Mei 19 2021

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Jatinangor Laksanakan Operasi Bersih

Jawa Barat – Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Melaksanakan Operasi Bersih (Opsih), dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), bertempat di Mako Polsek Jatinangor dan lingkungan sekitar, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor Kompol Denny Ginanjar Solichin, SH, MH dengan diikuti oleh Para Perwira jajaran dan Personil Polsek Jatinangor, Anggota Koramil 1005/ckr, Anggota Jatinangor Opang Online Comunity (JOOC), Karang Taruna Kecamatan Jatinangor dan Anggota Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam keterangan tertulis, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, bahwa prioritas sasaran opsih antara lain Mako Polsek Jatinangor, Sepanjang Jalan Raya Ir. Soekarno, Pertokoan, Bank dan pusat perbelanjaan di sekitar Dsn Ciseke Desa Cikeruh, Depan Mesjid Al Jabar dan Pangkalan Damri Jatinangor.

Kabid Humas menambahkan, kegiatan Opsih ini merupakan salah satu langkah Polsek Jatinangor bersama unsur masyarakat lainnya untuk memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, selain itu juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang langkah antisipasi menjaga penyebaran virus corona.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates