Selasa , Januari 19 2021

Dipadukan Dengan Hari Jadi Karawang Ke-387, Kades Duren Gelar Pengajian Dan Haul Orang Tua

Karawang – Kepala Desa (Kades) Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, H. Abdul Halim Suchaeri (Ebeh Halim) mengelar pengajian umum dan haul kedua orang tuanya berserta Milad Cucu, dengan di padukan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-387 dan pembagian sembako kepada anak yatim piatu juga jompo, Senin (14/09/2020).

Kegiatan ini merupakan acara Haul orang tua dari Keluarga besar H. Abdul Halim Suchaeri untuk Almarhum H. M Suchaeri Bin Hasan Basri ke 31 tahun, dan Almarhumah Hj. Popon Holiyah Binti Soyo Suryo ke 7 tahun, Serta Milad Audoniyah Nazmaorlin ke 5 tahun, dipadukan dengan HUT Kabupaten Karawang yang Ke 387 Tahun.

Kegiatan tersebut kami selenggarakan rutin setiap tahunnya, dengan di barengi pembagian sembako sebanyak 94 bungkus, rinciannya sebagai berikut anak yatim piatu 42 orang dan Jompo 52 orang. Santunan ini menggunakan dengan dana pribadi saya,” kata H. Abdul Halim Suchaeri kepada awak Media.

“Adapun kehadiran Balon (Bakal Calon) Wakil Bupati H. Aep Saepulloh merupakan bagian dari keluarga besar saya,” ungkapnya.

“Kegiatan ini bukan karena menjelang Pilkada, dan kegiatan ini rutin setiap tahun kami selenggarakan dan kegiatan ini berlanjut sampai malam hari dengan mengadakan pengajian umum penceramah kiyai Abdul Ghoni,” jelasnya.

Dirinya berharap, ingin selalu bersama masyarakat maka untuk menjalin silaturahmi dan setiap kegiatan selalu mengundang masyarakat dan keluarga besarnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates