Kamis , Agustus 13 2020

DPRD Karawang Gelar Paripurna Persetujuan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 Dan 4 Agenda Lainnya

Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna, bertempat di gedung sidang paripurna DPRD, Rabu (29/7/2020).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD didampingi para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, dengan agenda rapat sebagai berikut :

  1. Laporan akhir Banggar.
  2. Pandangan akhir Fraksi –Fraksi DPRD Kabupaten Karawang.
  3. Perubahan Surat Keputusan DPRD tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2019.
  4. Persetujuan Raperda tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019.
  5. Penandatanganan Berita Acara Persetujuan bersama Kepala Daerah dan DPRD Kabupaten Karawang tentang Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2019.

Rapat Paripurna juga diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Karawang, MUSPIDA, Lurah dan Camat se Kabupaten Karawang, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, serta mengedepankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten Daerah (Asda), dan sejumlah Kepala OPD menghadiri rapat paripurna DPRD Karawang melalui Aplikasi meeting Teleconfrence, di Command Center Pemkab Karawang.

“Terima kasih kepada rekan-rekan dari DPRD yang telah bekerja sama dengan baik bersama Pemkab Karawang, untuk mewujudkan Karawang yang sejahtera. Kami berharap agar jalinan sinergitas dan kebersamaan ini terus berjalan,” pungkas Bupati.

Rapat Paripurna diakhiri ucapan Selamat Hari Raya Idul adha 1441 H, yang disampaikan oleh Ketua DPRD atas nama lembaga.(Adv)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates