Minggu , April 11 2021

Ini Rangkaian Kegiatan DPRD Karawang Menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia

Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang mengikuti rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 2020 , yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus – 17 Agustus 2020, dengan agenda kegiatan, diantaranya :

1. Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia, Jumat 14 Agustus 2020, pukul 08.00 WIB s/d Selesai, bertempat di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, dan didampingi oleh para Wakil Ketua, juga diikuti oleh seluruh anggota DPRD, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Juga diikuti oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Sekretaris Daerah H. Acep Jamhuri, dan para OPD. Melalui video conference dari Comand Centre, Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang.

2. Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar menghadiri Apel Kehormatan Renungan Suci, Minggu 16 Agustus 2020, bertempat di Taman Makam Pahlawan Ds. Pancawati, Kecamatan Klari.

3. Mengikuti Apel Nasional Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Senin (17/8/2020), di Plaza Pemda Kabupaten Karawang.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Karawang Hj. dr. Cellica Nurrachadiana, pembaca Pancasila oleh Dandim 0604/Karawang, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Kepala Pengadilan Negeri Karawang, serta pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar. Acara apel Nasional berjalan dengan hidmat dan lancar.

4. Upacara memperingati HUT RI ke 75 Nasional secara teleconfrence di istana Presiden bersama FORKOMINDA dan Kepala OPD. Hadir sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

5. Pemberian Remisi kemerdekaan kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kabupaten Karawang.

6. Melaksanakan Apel Penurunan Bendera Merah Putih pada hari Senin, 17 Agustus 2020 yang bertempat di Plaza Pemda pukul 16.00 WIB s/d selesai, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag menjadi Inspektur upacara.(Adv)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates