Kamis , Juli 29 2021

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Purwakarta Ikuti Doa Untuk Indonesia

Jawa Barat – Kapolres Purwakarta mengikuti Doa untuk Indonesia “Bersatu dan Damai Indonesia”. Do’a dilakukan dalam rangka untuk keamanan dan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu 2019 khususnya diwilayah Kabupaten Purwakarta, Jumat (18/10/2019).

Turut hadir, Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, SE, Danmen Armed 1/2 Kostrad Letkol Arm Johanes Toar Pioh, Dandim 0619 Purwakarta Letkol (ARH) Yogi Nugroho, B.S.M.P.M, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, S.I.K,M.H, Danyon Armed 9/1/2 Kostrad, Kepala Kajari, Wakil Ketua DPRD Kab. Purwakata, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kemenag H. Tedi Ahmad Junaedi, Kasubdenpom, para Danramil, para Kapolsek, para Kepala Dinas Intansi terkait, para Camat, Ketua MUI, Ketua FKUB, perwakilan masing-masing tokoh agama, perwakilan Ormas dan LSM, perwakilan Organisasi Mahasiswa, perwakilan pelajar, serta para peserta yang berjumlah ± 700 personil.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, sudah bersiaga mengantisipasi potensi kerawanan sejak H-7. Dengan menerjunkan sebanyak 510 personel gabungan, dan ditempatkan di lokasi yang menjadi titik potensi kerawanan.

Tambahnya, hingga kini situasi terpantau kondusif dan aman di Purwakarta. Bahkan hingga hari ini belum ada informasi akan adanya aksi unjuk rasa berkenaan dengan pelantikan presiden pada 20 Oktober mendatang.(Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates