Kamis , Januari 28 2021

Kapolres Banjar Tinjau Kesiapan Dan Beri Bekal Kesehatan Pada Personel Yang Berjaga Di Pos Pengamanan

Jawa Barat – Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. meninjau seluruh Pos Pam di wilayah hukum Polres Banjar, untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Lodaya 2020, Minggu (27/12/2020).

Kegiatan diawali dengan pengecekan pos pam di alun-alun Langensari, kemudian pos Pam Jalan Buntu, Alun-alun Kota Banjar, dan Pos Pam Terpadu di wilayah Hukum Polsek Purwaharja.

Dalam arahannya, Kapolres Banjar Polda Jabar menyampaikan, bagi para personel gabungan yang terdiri dari Personel Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Sat Pol PP, Dishub, dan BPBD Kota Banjar, untuk selalu waspada terhadap situasi di sekitaran Pos Pam khususnya.

“Alhamdulillah sinergitas TNI Polri dan Pemkot Banjar dan instansi terkait di Kota Banjar terjalin dengan baik, salah satunya Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Lodaya 2020” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Selain itu, Kapolres Banjar Polda Jabar memberikan dukungan Bekal Kesehatan kepada Personelnya yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Lodaya 2020 berupa Vitamin, masker, hand sanitaizer.

“Ya, ini sebagai bentuk kepedulian Kesatuan terhadap Personel, selain fokus terhadap pengamanan, personel pun harus tetap Kami perhatikan, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres Banjar Polda Jabar.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates