Rabu , Juni 23 2021

Kapolres Tasikmalaya Beri Penyuluhan Hukum Pada Milad Ke-2 Bikers Subuhan

Jawa Barat – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S.Ik menghadiri dan sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum pada kegiatan Milad ke 2 Bikers Subuhan, bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Minggu (10/11/2019) subuh.

Selain Kapolres Tasikmalaya Kota, hadir pula Kabag Kersa Pemkot Tasikmalaya H. Nasihin, KH. Aminudin Bustomi. M. Ag. Pimpontren Sulalatul Huda, Kasat Binmas, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Cibeurem, Kapolsek Tamansari, Perwakilan anggota dari TNI dan Polri serta Anggota Bikers dan Jamaah sholat Subuh Masjid Agung Kota Tasikmalaya sekitar 500 Jamaah.

Kegiatan diawali dengan Pengajian menjelang sholat subuh berjamaah. Selesai sholat subuh dilanjutkan dengan kegiatan Doa Bersama untuk keselamatan umat dan NKRI, dilanjutkan dengan pembinaan dan penyuluhan hukum oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik.

Kapolres Tasikmalaya Kota dalam sambutannya menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menjaga keselamatan diri dan orang lain dalam berlalu lintas, dengan cara mentaati peraturan berlalu lintas, penggunaan Helm standart dan sopan santun di jalan.

Kapolres juga menghimbau, agar masyarakat melengkapi Administrasi kendaraan bermotor karena di Jawa Barat (Jabar) mulai tanggal 11 November 2019 akan ada penghapusan denda pajak sampai dengan 12 Desember 2019.

Pada akhir sambutannya, Kapolres Tasikmalaya Kota menekankan tentang pentingnya meningkatkan kualitas keimanan dan hal-hal yang Positif lainnya dalam menunaikan ibadah kepada Allah SWT. (Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates