Sabtu , April 17 2021

Kapolresta Bandung Beri Penghargaan Pada Tiga Pos Pam Operasi Lilin Lodaya Terbaik

Jawa Barat – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.ik memberikan penghargaan kepada tiga Pos Pengamanan (Pos Pam) terbaik pada operasi lilin loadaya 2019 lalu. Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kapolresta Bandung, di lapangan Polresta Bandung, Senin (20/01/2020)

Adapun tiga Pos Pam tersebut yaitu : Terbaik pertama didapat oleh Pos Pam Cukang Monteng Ibun dibawah pimpinan Kapolsek Ibun Iptu Carsono, kemudian terbaik kedua Pos Pam Cikancung dipimpin oleh Kapolsek Cikancung AKP Saripudin, dan terbaik ketiga Pos Pam Cibeureum pasir jambu dibawah pimpinan Kapolsek pasir jambu AKP Asep Dedi.

Dalam arahannya Kapolresta Bandung mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan penilaian pimpinan terhadap kinerja personel yang berada di pos pam dan kelayakan pos pam.

“Dan penghargaan ini sebagai pemicu semangat kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas,” pungkasnya.

“Dan saya berharap kepada seluruh personel khusunya seluruh perwira, agar selalu berkoodinasi dan bekerja sama secara sinergitas dengan berbagai instansi baik tingkat Desa, Kecamatan maupun tingkat lebih atas lagi,” harap Kapolres.

“Karena, untuk mewujudkan Kabupaten Bandung aman damai, dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas serta kerja ikhlas dari seluruh jajaran personel dari tingkat atas maupun sampai jajaran,” tambahnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates