Rabu , Juli 28 2021

Kapolsek Andir Launching Posko Pencegahan Penanganan Covid-19 Di Kelurahan Maleber

Bandung – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Andir Polrestabes Bandung Polda Jabar Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. melaunching pembentukan Posko Penanganan dan Pencegahan Covid-19, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/3/2021).

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. mengucapkan terimakasih kepada Lurah Maleber yang telah bersedia menyiapkan tempat dan mendukung Pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan Covid-19.

Menurut Kapolsek Andir, seluruh RW dan RT di Kelurahan Maleber juga telah berkomitmen sebagai komunitas tohaga lodaya, siap berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengedukasi dan mensosialisasikan 5M.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, serta menegakan Perwali Kota Bandung No. 5 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates