Sabtu , Januari 16 2021

Ketua PN Jakarta Pusat Lantik Panitera Muda Perdata

Jakarta – Ketua Pengadilan Negeri Niaga, HAM, Tipikor dan Hubungan Industrial Jakarta Pusat Dr. Yanto, SH, MH melantik Panitera Muda (Panmud) Perdata, Rina Rosanawati, ST, SH, MH, di aula Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

Rina Rosanawati menggantikan H. Edy Wiyono, SH, MH yang dipromosikan menjadi Panitera PN Cikarang. Dan sebelumnya, Rina menjabat sebagai Panmud Pidana di PN Jakarta Selatan.

“Selamat kepada saudari Rina yang sekarang sudah menjadi Panmud Perdata di PN Jakarta Pusat. Saat ini, perkara perdata di PN Pusat lagi banyak,” ujar Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr Yanto.

“Saya berharap Anda bisa menyesuaikan diri dan jangan terlena untuk lama-lama disini, supaya bisa cepat jadi panitera, yang menjadi kebanggaan, tauladan dan memberikan motivasi dalam bekerja khususnya di Pengadilan ini, dan selalu bekerja profesional di bidang yang ditekuni,” tandasnya.

Hadir dalam acara, Istri mantan Ketua MA, Ny. Harifin Tumpa beserta rombongan, Wakil PN Jakarta Selatan, para Hakim, Panmud, Panitera & Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan PN Jakarta Pusat.

Selanjutnya, acara ditutup dengan doa dan ramah tamah.(Mon/H3r)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates