Minggu , April 11 2021

Komisi I DPRD Bangka Sambut Kunjungan DPRD Bangka Selatan

Sungailiat – DPRD Kabupaten Bangka Selatan yang dipimpin oleh Samson Asrimono, mengunjungi DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (28/4/2020).

Kunjungan DPRD Bangka Selatan ini disambut langsung oleh Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Maryanto (PKS), Firdaus Johan (Nasdem), Sugian Sigito (PDIP), dan juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra.

Dalam kunjungannya, DPRD Bangka Selatan yang diwakili oleh Darmadi menyampaikan tentang sistem penganggaran Covid-19 di DPRD Bangka Selatan.

Sementara itu, DPRD Bangka yang diwakili oleh Firdaus johan menyampaikan, anggaran Covid-19 di Bangka berkisar Rp.37 milyar. “Dampak dari covid-19 ini sangat besar terhadap ekonomi masyarakat, maka masyarakat sangat berharap bantuan langsung untuk membantu perekonomian mereka,” terangnya.

Ditempat yang sama, juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra menyampaikan, “ketika Covid -19 ini hadir di Bangka Belitung, kami langsung anggarkan dana DID sekitar Rp.37 milyar, dan Kabupaten Bangka sudah punya ruang isolasi bertekanan negatif,” pungkasnya.

“Sebagai juru bicara setiap konfrensi pers, harus lebih berhati-hati agar tidak salah info tentang Covid-19 ini, sehingga berita hoak tidak menyebar,” tambahnya.(H R)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates