Rabu , Maret 3 2021

Komunitas Alumni SMPN 4/1 Karawang Timur Bantu Antar Kakek Terlantar Ke Panti Jompo

Karawang – Komunitas Alumni SMPN 4/1 Karawang Timur bantu antar kakek terlantar ke panti jompo, di Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (12/3/2020).

“Begitu ada informasi mengenai kakek Rasto (75), kami langsung survey ke lokasi bersama teman2 komunitas, dan ternyata benar seorang kakek yang sudah tidak memiliki keluarga hidup sangat menyedihkan, tidur di kebun dengan tidak beralaskan apapun,” ucap Mediawati Ketua Komunitas Alumni SMPN 4/1 Karawang Timur.

“Dan Alhamdulillah setelah melalui proses, akhirnya kakek Rasto sekarang sudah mendapatkan tempat tinggal yang memang sepantasnya,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa (Kades) Pasirkaliki, Kecamatan Rawamerta dan Dinas Sosial Kabupaten Karawang, yang telah membantu evakuasi kakek Rasto juga secara administratif.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Desa Pasirkaliki Bapak H. Endang dan Bapak Dani Sonjaya (Dinsos Kabupaten Karawang) yang telah membantu,” pungkasnya.

“Tujuan kami tidak ada kepentingan apapun, murni atas dasar kemanusiaan. Bagaimana cara memanusiakan manusia dengan cara yang manusiawi,” katanya.(Halimah)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates