Jumat , April 23 2021

Lapas Kelas IIA Karawang Bantu Korban Bencana Banjir Di Desa Karangligar

Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pendistribusian bantuan untuk korban bencana banjir, di Desa Karangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, Sabtu (29/2/2020)

Baksos dihadiri oleh Kepala Seksi Pembinaan dan Anak Didik, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Staff Seksi Pembinaan dan Anak Didik, dan Staff Tata Lapas Kelas IIA Karawang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para Korban Bencana Alam khususnya di daerah Karangligar Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang,” pungkas Agus Setiandi, Bidang Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.

Dikatakannya juga, dalam hal ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang ikut serta berkontribusi dalam membantu mengurangi Beban para Korban bencana Banjir tersebut.

“Adapun beberapa bentuk barang yang diberikan kepada korban bencana banjir diantaranya : makanan siap saji, sembako, pakaian layak pakai, dan air mineral,” tambahnya.

Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan tersebut, dapat menjadi semangat bagi para Pegawai atau Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Semoga Bencana Banjir ini dapat segera diatasi, sehingga masyarakat yang terkena dampak Bencana Banjir dapat berakttifitas kembali seperti biasa,” harapnya.(Halimah)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates