Minggu , Januari 24 2021

Lepas Sambut Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra Minta Restu Pada Masyarakat Untuk Mengabdi

Karawang – AKBP Rama Samtama Putra memohon izin kepada para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta segenap masyarakat Karawang, untuk mengabdikan diri di Kabupaten Karawang.

Hal itu disampaikan AKBP Rama Samtama Putra, seusai melaksanakan acara “Lepas Sambut” Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karawang, antara dirinya dengan AKBP Arif Rachman,.S.I.K,.M.H, di Mapolres Karawang, Senin (26/10/2020).

AKBP Rama Samtama Putra yang kini menjabat sebagai Kapolres Karawang ini, mengingatkan segenap masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan. Dan mengajak untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2020.

“Mari kita jaga kesehatan bersama, dengan mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, dan tetap menjaga kondusifitas menjelang PILKADA yang akan dilaksanakan tahun ini,” tuturnya.

“Untuk masyarakat Karawang, saya mohon izin dan mohon agar terjalin kerja sama yang baik antara Polres Karawang dengan masyarakatnya,” harap Rama.

Sementara itu, AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Karawang yang telah menggelar acara serah terima jabatan dan pelepasannya ke Polres Jember.

“Pada Kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih, kepada Kapolres, PJU dan rekan-rekan semuanya, karena di akhir-akhir dalam keadaan hujan juga masih di acarakan untuk pelepasan,” katanya.

Ia juga memohon maaf, apabila selama dirinya dan keluarga berada di Karawang ada kata dan perbuatan atau perilaku yang kurang berkenan baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

“Walaupun saya berada di tempat lain, dan saya yakin akan bertambah lebih baik lagi, ketika rekan-rekan mau terus konsisten dan melaksanakan apa yang sudah dikerjakan, itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi terima kasih buat Pak Kapolres dan selamat bertugas di Polres Karawang,” ucapnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates