Minggu , April 11 2021

Menjaga Ketersediaan Stok, Polsek Jatinangor Lakukan Monitoring Dan Pemantauan Ke Apotek Serta Tempat Perbelanjaan

Jawa Barat – Menjaga ketersediaan stok barang dan pangan, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melakukan monitoring dan pemantauan ke Apotek serta tempat perbelanjaan, diwilayah Kecamatan Jatinangor, Kamis (26/3/2020).

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Pihak Polres Sumedang Polda Jabar dalam rangka cipta kondisi isu penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan menjaga ketersediaan stok, guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang.

Dalam kegiatan ini, sambung Kabid Humas, dipimpin oleh Aipda Gumgum Panit II Intelkam Polsek Jatinangor dengan perkuatan Brigadir Jujun, Brigadir ILham, Brigadir Gogen, Anggota Koramil Jatinangor dan Serda Indra.

Kabid Humas juga menjelaskan, adapun lokasi monitoring dan pemantaun adalah Apotek Futroh di Jln Ir. Soekarno Desa Hegarmanah, Indomaret FS0P di Desa Sayang, dan Indomaret TP 7G Taman Melati di Desa Hegarmanah.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates