Jumat , April 23 2021

Merasa Terpanggil, Panca Budi Prabowo Daftar Balon Kades Purwasari

Karawang – Dengan dukungan dari masyarakat, Panca Budi Prabowo akhirnya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Purwasari. Rombongan diterima panitia 11 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), bertempat di kantor Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jumat (18/10/2019).

Panca Budi Prabowo mengungkapkan, dirinya maju di Pilkades Purwasari karena desakan dari para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

“Saya merasa terpanggil, para tokoh begitu antusias agar saya maju di pilkades,” ucap Panca Budi Prabowo.

Bowo panggilan akrabnya mengakui dia hanya mengandalkan kekuatan doa dalam menghadapi Pilkades ini. Namun menurutnya diawali niat ingin membangun Desa Purwasari lebih baik lagi, pihaknya berusaha dan berikhtiar agar cita-cita masyarakat dapat terwujud.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Rosidin mengatakan, pihaknya bersama para tokoh mengusung Panca Budi Prabowo sebab dia adalah figur tokoh muda yang memiliki kompetensi dan enerjik. Apalagi dia pernah menjabat sebagai sekretaris Desa Purwasari masa Bhakti 2016 sampai dengan tahun 2019 dan pernah dinobatkan menjadi Sekretaris Desa terbaik.

Di samping itu, kata Rosidin, dia sangat aktif dibidang olah raga sepakbola, sehingga dia sangat familiar dengan kaum muda di Desa Purwasari.

“Jadi wajar saja masyarakat Purwasari sangat mendukung Panca Budi Prabowo turut pentas di Pilkades tahun ini,” imbuhnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates