Rabu , September 18 2019

Meriahkan HUT RI Ke 74, Warga Sawah Lio 5 Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Jakarta – Meriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, warga Sawah Lio 5 RT.009 RW.05 Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, menggelar berbagai perlombaan, Sabtu (17/08/2019).

Berdasarkan pantauan, antusias warga mengikuti berbagai macam lomba, mulai dari makan kerupuk, lomba joget, balap karung, dan banyak lomba lainnya.

“Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, dan bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar sesama,” ucap Istri Ketua RT.009, Muhani.

Muhani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, terutama warga RT.009 yang telah menyumbangkan tenaga hingga acara bisa terlaksana dengan meriah.

Sri, salah seorang warga RT.010 mengatakan, “kami bangga dengan RT.009, dan patut diapresiasi karena acara lomba meriahkan dirgahayu HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) ke-73 ini bisa diikuti oleh warga siapa saja dan sangat meriah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia HUT RI RT.009 Widodo, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, “hingga acara ini meski sederhana namun meriah,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, “jangan lihat hadiahnya, akan tetapi lihat momen kebersamaan bersama warga,” terangnya.(Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates