Peduli Persika, Tim Relawan Kang Jimmy Bersama DPC PKB Karawang Gelar Tanding Persahabatan

oleh -55 Dilihat

Karawang – Pengurus dan kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, bersama para relawan juga simpatisan “Kang Jimmy”, menggelar pertandingan persahabatan untuk mengumpulkan donasi peduli Persika, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (15-10-2020).

Deden Rahmat (Wakil Ketua 3 DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PKB) mengatakan, ini merupakan wujud nyata kepedulian partainya untuk dunia olah raga di Kabupaten Karawang, terutama Persika Karawang yang merupakan tim sepak bola kebanggaan seluruh masyarakat Karawang.

Untuk itu Ia bersama PKB dan para simpatisan Kang Jimmy ingin memberikan minimal suntikan semangat untuk tim kebanggaan masyarakat Karawang tersebut.

Adapun menurut Rizki Cahya Efendi sering di sapa Zakir (Tim Na[K]al Gendeng) yang sangat cinta terhadap Persika, sebagai Tim Relawan Kang Jimmy (H. Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag) merasa berada di tempat yang tepat, mendukung calon pemimpin yang juga sangat mencintai Persika, dan Ia juga berkeinginan agar dapat melihat tim kesayangannya tersebut bisa berlaga di Pentas Nasional kembali.

Dengan adanya pengumpulan donasi seperti ini, Ia sangat berterima kasih kepada Kang Jimmy, PKB, dan seluruh Simpatisan Kang Jimmy yang sudah sangat peduli terhadap Persika.

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Karawang bisa melihat, mana orang yang benar – benar peduli terhadap kemajuan persepak bolaan Kabupaten Karawang. “Terima Kasih Kang Jimmy, terima kasih PKB, semoga PERSIKA untuk kedepannya bisa lebih maju dan sukses di tangan orang yang benar-benar peduli terhadapnya,” harapnya.(Rini)