Minggu , April 11 2021

Percepatan Penanganan Covid-19, Polda Jabar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Internal

Bandung – Dalam rangka percepatan penanganan virus Corona (Covid-19), Polda Jabar melalui Bid Propam Polda Jabar melakukan kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap para anggotanya, Selasa (18/8/2020).

Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, M., S.I.K. mengatakan, kegiatan Gaktibplin protokol kesehatan dilakukan secara mendadak dengan mendatangi satu persatu satker Polda Jabar, guna mendisiplinkan anggota dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta menjaga jarak.

Menurutnya, pendisiplinan internal ini mengatur tentang kedisiplinan melakukan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, dimana hal ini bertujuan dalam peningkatan disiplin dan peningkatan dan penegakan hukum protokol kesehatan demi pencegahan dan pengendalian Virus Corona.

“Sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat juga harus diperhatikan dan bebas dari Virus Covid-19, oleh sebab itu pendisiplinan protokol kesehatan ini sangat penting, guna menekan angka penularan Covid-19 agar masyarakat yang datang ke kantor Polisi dapat merasa aman dari Virus Covid-19” tutur Kabid Propam Polda Jabar.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates