Jumat , Juni 25 2021

Pimpin Upacara Penutupan Latihan Pelopor, Ini Pesan Dansat Brimob Polda Jabar

Jawa Barat – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., pimpin upacara penutupan latihan pelopor bagi brigadir remaja Sat Brimob Polda Jabar tahun 2020, di lapangan Mako Satuan Brimob, Kabupaten Sumedang, Jumat (12/6/2020).

Dalam amanatnya Dansat Brimob berpesan, kepada semua personel yang telah selesai melaksanakan latihan pelopor agar tetap menjaga, mengingat, dan terus melatih kemampuan yang telah didapat, agar kedepan dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

“Kemampuan Pelopor sudah menjadi bagian dari anggota Brimob sejak dari dulu, maka dari itu setiap anggota harus menguasai teknik-teknik dasar Pelopor untuk menjadi bekal di penugasan kedepan,” pungkas Dansat Brimob, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.

“Kedepan, tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Kepolisian khususnya Satuan Brimob akan semakin berat serta dituntut untuk serba mampu dalam artian bisa menciptakan rasa aman kepada orang lain dan tetap menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarat. Untuk itu, marilah kita sama – sama memberikan yang terbaik untuk Negeri kita tercinta ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam upacara, Danyon A Pelopor Kompol Sudiyono, Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., Danyon C Pelopor AKBP M. Andri, S.Si, Wadanden Gegana Kompol M. Syahrul, Kabag Ops Kompol Bagus Amrulloh NI, S.Farm., Apt S.I.K., Kasubbagrenmin serta para Kasi jajaran Satuan Brimob Polda Jawa Barat.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates