Rabu , Juni 23 2021

Polisi Peduli Sesama, Polres Majalengka Beri Bantuan Pada Warga Tak Mampu

Jawa Barat – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar memberikan bantuan kepada 7 (Tujuh) Kepala Keluarga (KK) pemilik Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) atau warga kurang mampu, yang beralamat di Dusun Sukamaju, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati, Rabu (18/03/2020).

Dalam keterangan tertulis, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, Kepolisian Resor Majalengka mempunyai program khusus di bidang Polisi peduli sesama, yang digagas oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai secara simbolis diterima oleh Kepala Desa (Kades) Mekarjaya Carsono, dan Kesra Desa Mekarjaya Nurman Setia Alam, didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, dan Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat.

“Bantuan berupa Uang Tunai akan diberikan langsung oleh Kades Mekarjaya kepada 7 Kepala Keluarga Pemilik Rutilahu yakni Miska, Jojo, Sakirah, Supendi, Dimong, Mustopa, dan Odi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kertajati dan Aparat Desa Mekarjaya, yang telah memberikan amanah Warga pemilik Rutilahu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu khususnya pemilik Rutilahu,” imbuh Kapolres.

Ditempat yang sama, Miska, salah satu penerima bantuan menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Polres Majalengka beserta Jajaran.

“Terimakasih banyak Bapak Polisi Polres Majalengka, semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucapnya terharu.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates