Minggu , September 26 2021

Polres Garut Gelar Silaturahmi Bersama Da’i Khamtibmas

Jawa Barat – Polres Garut menggelar silaturahmi bersama Da’i Khamtibmas, sabilulungan cegah tangkal radikalisme, intoleransi, narkoba dan kenakalan remaja cegah dini, cegah aksi, bertempat di Puncak Darajat PAS, Senin (28/10/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan, dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka upaya untuk memecahkan permasalahan sosial di masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Garut.

Selain itu, sebagai bentuk upaya menurunkan tingkat gangguan Khamtibmas, dengan melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk senantiasa terlibat dalam mengawasi dan membantu menjaga keamanan, kondusifitas di wilayah Kabupaten Garut dengan cara berdakwah.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.IK, M.I.K., didampingi Kasat Intelkam Polres Garut AKP Dani Satriana, S.H, Kasat Binmas Polres Garut AKP Dudu, Kapolsek Pasirwangi, Kasie Propam Polres Garut, serta peserta Da’i Khamtibmas Polres Garut yang seluruhnya berjumlah 50 Orang.(Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates