Senin , Juli 26 2021

Polres Karawang Raih Penghargaan Pelayanan Publik Dengan Klasipikasi “Sangat Baik”

Jakarta – Polres Karawang mendapatkan penghargaan pelayanan publik dengan klasifikasi “Sangat Baik” dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia Tjahjo Kumolo S.H.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H.,S.I.K., M.H, saat menghadiri Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2019, di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Rabu (20/11/2019).

“Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan menjadi support untuk lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik, sesuai harapan masyarakat dan pemerintah,” kata Kapolres usai menerima penghargaan, dilansir dari FB Humas Polres Karawang.

Kapolres menjelaskan, adapun pemberian penghargaan melingkupi pelayanan publik yang di antaranya pelayanan SKCK, serta pelayanan publik tentang penerbitan SIM. “Penghargaan yang didapat yakni Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Sangat Baik,” terangnya.

AKBP Nuredy menuturkan, penghargaan ini didapat dari hasil kerjasama yang baik seluruh jajarannya, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates