Minggu , September 19 2021

Polsek Sumberjaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Sosialisasikan 3M Pada Guru Di Sekolah

Jawa Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar bersama unsur muspika melakukan penyemprotan Disinfektan dan Himbauan Penerapan 3M kepada Guru sekolah, di Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Kamis (26/11/2020).

Kapolres Majalengka Polda Jabar Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru menuturkan, adapun maksud dan tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan dan himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) merupakan upaya dari Polsek Sumberjaya beserta Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Sumberjaya, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sekaligus dalam rangka menunjang PSBM sesuai dengan Edaran Bupati Majalengka.

“Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar dan pihak terkait lainnya telah melakukan penyemprotan disinfektan mulai dari di lingkungan Polsek, sekolah, pasar, pertokoan dan lokasi keramaian, serta melaksanakan sosialisasi 3M protokol kesehatan,” ujar Kabid Humas.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates