Kamis , Agustus 5 2021

Polsek Tanjungsari Gelar Operasi Preman Dan Satgas Pangan

Jawa Barat – Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Polda Jabar menggelar operasi Premanisme dan Satgas Pangan, Jumat (15/11/2019)

Kegiatan dipimpin oleh Panit 1 Reskrim IPDA Agus Nurjaman, S.H, dan Panit 2 Reskrim AIPTU Yadi Mulyadi bersama anggota Piket Reskrim dan piket Patroli.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan, hasil dari Operasi preman tersebut telah mengamankan diduga preman, juru parkir liar dan pengamen jalanan di sekitar Wilayah Tanjungsari dengan identitas DO als AC Bin JA, UJ als DUS bin KOM, dan EL Bin NO.

“Setelah di amankan, kemudian di berikan arahan dan himbauan untuk tidak melakukan tindakan yang melawan hukum serta tidak meresahkan terhadap masyarakat dan para pengguna jalan, juga tidak melakukan pemaksaan, kemudian dilakukan pendataan, dokumentasi, dan pembinaan,” ucapnya.

Menurut Kabid Humas, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menekan terjadinya kriminalitas dan terciptanya stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Polda Jabar.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates