Rayakan Idul Adha 1440 H, Kejari Jakarta Pusat Sembelih 2 Ekor Sapi Dan Satu Ekor Kambing

oleh -42 Dilihat

Jakarta – Merayakan hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat melakukan penyembelihan hewan Qurban 2 (Dua) ekor Sapi dan 1 (Satu) ekor Kambing, di halaman kantor Kejari, Senin (12/8/2019).

“Ada dua ekor sapi dan satu ekor kambing yang di sembelih untuk dibagikan kepada pegawai dan masyarakat sekitar yang berhak menerimanya,” ujar salah seorang Jaksa di lokasi penyembelihan hewan Qurban.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung membagikan 2000 kupon lebih kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Menurut Jaksa Agung HM Prasetyo kepada wartawan mengatakan, dalam peringatan ini menjadi bekal yang sangat berharga khusususnya keluarga besar Kejaksaan.

Ia juga mengingatkan, ;harus ditingkatkan dedikasi serta pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” Jelas Jaksa Agung HM Prasetyo di Kejagung Jakarta Selatan, Minggu (11/8/2019)

“Adapun dengan pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban di maknai wujud ketakwaan kita kepada Allah SWT, dan disuatu sisi wujud kepedulian kepada sesama atau masyarakat yang memerlukan sentuhan dari kita semua,” ungkap Jaksa Agung HM Prasetyo.

“Alhamdulillah kita semua masih beruntung daripada mereka, karena masih banyak saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan,” ucapnya.

Tak luput dirinya bersama seluruh kejaksaan RI mengucapkan selamat Idul Adha 1440 H.(Her)