Minggu , April 11 2021

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Sembako Di Desa Kepompongan

Jawa Barat – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S Erlangga mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “Karena besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Kabid Humas.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata Rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Semoga dengan adanya kepedulian bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat,” ungkap Dansat Brimob Polda Jabar.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates