Minggu , Mei 16 2021

SSB Baraya Bhayangkara FC Berbagi Sembako Di Pangkalan Ojek Cangkuang

Bandung – Sekolah Sepak Bola (SSB) Baraya Bhayangkara FC membagikan bantuan berupa sembako, di pangkalan ojeg Cangkuang, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2020).

Kepala Sekolah SSB Baraya Bhayangkara FC, Aipda Maman Dharmansyah mengatakan, bantuan tersebut donasi dari pengurus SSB dan orang tua siswa, serta dukungan dari Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Gungun Gunawan, yang sekaligus Ketua pengurus Asosiasi Kabupaten Bandung (Askab), juga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bandung.

“Di saat masa pandemik wabah virus Corona (Covid-19) ini. Kami selaku pengurus SSB dan orang tua siswa berinovasi mengumpulkan donasi,” tutur Aipda Maman.

“Mungkin mereka sangat membutuhkan, mudah-mudahan niat kita dari SSB Bhayangkara diterima. Dan mudah-mudahan SSB Bhayangkara lebih maju lagi,” terangnya.

Aipda Maman mengatakan, untuk SSB Baraya Bayangkan Kresna FC, bagian dari Ps Bayangkara FC, Jadi langsung di bawah Bhayangkara Fc.

“Kita berhome base di Pusdik Intel. Kita latihan disana dan di lapangan Jutek Sulaiman tingkat daerah Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, untuk kegiatan tingkat atas, pihaknya bakal mengikuti Iven turnamen festival-festival yang diadakan di Kota Madya.

“Seperti Gubernur Cup, Wakil Gubernur Cup yang diadakan di Bandung Sport,” tambahnya

Ia juga berharap, dapat meningkatkan sepak bola usia dini di Kabupaten Bandung yang lebih maju.

“Usia dini yang ada di Kabupaten Bandung itu banyak yang berpotensi, kita ciptakan SSB untuk Kabupaten Bandung yang berfropesional,” ujarnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates