Rabu , Januari 20 2021

Tampung Aspirasi Masyarakat Ditengah Pandemi, DPRD Bangka Lakukan Reses Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Sungailiat – Menampung aspirasi masyarakat ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), beberapa anggota DPRD Kabupaten Bangka, melakukan reses di Kecamatan Sungailiat, dengan protokol kesehatan yang ketat, Senin (28/9/2020).

Seperti halnya yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Mendra Kurniawan melakukan reses di Lingkungan Sidodadi, Kelurahan Srimenanti, Kecamatan Sungailiat.

Dalam sambutannya Mendra kurniawan mengatakan, Ini reses yang kedua setelah ia dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka.

Sementara itu, Sumarto, perwakilan dari masyarakat Sidodadi meminta, agar pemerintah memperbaiki siring dan gorong-gorong di lingkungan Sidodadi. Karena menurutnya, ketika hujan turun air tidak mengalir dan membeludak ke jalan.

Ditempat yang berbeda, Darsani dari partai Perindo, melaksanakan resesnya dilingkungan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat.

Dalam reses dilingkungan Parit Padang, Darsani mendengarkan keluhan tentang bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, serta perbaikan infrastruktur lainnya yang ada di lingkungan Parit Padang.

Hal yang sama juga dilakukan politisi PPP Deny Hasby yang melakukan reses dilingkungan Parit Pekir, Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat.

Dalam reses ini, sala satu warga lingkungan Parit Pekir meminta, agar Pemkab Bangka melalui dinas terkait dapat melakukan pemasangan lampu jalan di simpang tiga bataco, serta perbaikan dan pembangunan infrastruktur lainnya seperti pembangunan jalan beton dan renovasi saluran yang tidak berfungsi.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates