Rabu , November 25 2020

Tidak Hadir Pada Rakerwil Yang Diselenggarakan Oleh MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bangka, Ini Penjelasan Supriyanto

Sungailiat – Drs. Supriyanto menegaskan bahwa vidio yang beredar dan ketidakhadiran Pemuda Pancasila (PP) dibawah kepempimpinanya dalam Rakerwil yang diselenggarakan oleh MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung karena tidak ada undangan. Demikian disampaikannya pada jumpa pers di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Jum’at (30/10/2020).

Dikatakan Supriyanto, telah terjadi klaim terhadap kepengurusan yang syah Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka.

“Perlu diketahui publik bahwa kepengurusan hasil Muscab tanggal 4 Agustus 2019 masih dalam sengketa organisasi, karena dibekukan secara sepihak oleh MPW provinsi Babel tanpa ada dasar,” jelasnya.

Supriyanto juga mengatakan, bahwa MPN sudah dua kali mengirim surat kepada MPW provinsi Bangka Belitung dengan nomor surat 021.A1/MPN-PP/III/2020 dan surat Nomor: 081.41/MPW-PP/2020.

“Kalau surat yang kedua merupakan peringatan kepada MPW PP Babel untuk memulihkan SK. Nomor 06.E2/MPW-PP/Babel/VIII/2019 merupakan hasil Muscab V, sampai saat ini pihak MPW PP Babel tidak pernah menjalankan instruksi maupun peringatan tersebut,” ungkapnya.

Bahkan, sambung Supriyanto, MPC PP Bangka dan MPO Bangka sudah melayangkan surat ke MPN Pemuda Pancasila. “Kami yakin bahwa MPN Pemuda Pancasila akan melakukan langkah-langkah organisasi sesuai dengan AD/ART,” ujarnya.

“Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” tutupnya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates