Rabu , Maret 3 2021

Wakapolda Pimpin Apel Penyambutan Personel Sat Brimob Polda Jabar BKO Polda Metro Jaya

Bandung – Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM pimpin apel penyambutan Personel Sat Brimob Polda Jabar yang telah selesai melaksanakan BKO Polda Metro Jaya, dalam rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2018-2019, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jabar, Bandung, Kamis (31/10/2019).

“Pimpinan mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya untuk prestasi yang terukir atas kontribusi Sat Brimob Polda Jabar dalam mengamankan pelantikan Presiden, dan semua mengakui kemampuan Sat Brimob Polda Jabar membanggakan dalam mengamankan situasi selama pemilihan hingga pelantikan Presiden kemarin,” ucap Wakapolda membacakan sambutan Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriady.

Dikatakannya, Polda Jabar sangat beruntung karena memiliki Satuan Brimob yang memiliki kemampuan pengendalian massa yang sangat baik, ini tentunya sesuatu yang patut dibanggakan.

“Sekali lagi pimpinan mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kembali di Polda Jabar. Semangat terus dalam malaksanakan tugas kepolisian kedepan, dan tetap jaga nama baik Polda Jabar,” paparnya.

Untuk diketahui, penugasan Sat Brimob BKO Polda Metro Jaya dipimpin oleh Danyon A Pelopor AKBP Muhammad Andri. Ssi selama satu bulan, mulai tanggal 23 September 2019 sd 31 Oktober 2019 dengan jumlah personel 306 orang anggota yang terdiri dari 300 orang Polki dan 6 orang Polwan.(Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates