Minggu , April 11 2021

Wakil Jaksa Agung Buka Turnamen Futsal Cup PJI II

Jakarta – Wakil Jaksa Agung RI Dr. Arminsyah membuka Turnamen Futsal Cup Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) II, di Maestro Futsal Kemayoran, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT PJI ke-26, yang bertemakan “Kukuhkan Soliditas Untuk Pelayanan Terbaik Bagi Negeri”, Jumat (26/7).

Dalam sambutannya Wakil Jaksa Agung mengatakan, turnamen ini digelar untuk menumbuhkembangkan sikap perilaku yang sportif, dimana kejujuran, tanggungjawab, disiplin merupakan hal yang paling utama dalam berkompetisi.

“Selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta Turnamen Futsal PJI II Tahun 2019. Dengan penuh semangat pantang menyerah dan tunjukkanlah kemampuan terbaik, Hormati semua keputusan wasit, serta junjung tinggi nilai sportifitas dalam setiap pertandingan karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan kita untuk berkompetisi secara sehat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PJI Setia Untung Arimuladi mengatakan, bahwa PJI merupakan organisasi profesi satu-satunya bagi para Jaksa di seluruh Indonesia, sehingga keberadaan PJI tidak hanya terdapat di pusat, namun juga di daerah.

“Maka Turnamen Futsal ini merupakan momentum kebersamaan untuk memupuk jiwa korsa dan silahturahmi,” ucapnya.

Turnamen diikuti oleh Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia ini dibuka dengan tendangan pertama Wakil Jaksa Agung RI.(Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates