4 Personil Dan 6 Desa Dapat Penghargaan Dari Kapolres Karawang

oleh -52 Dilihat

KAPOLRES Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono memberikan penghargaan kepada Empat (4) orang personil yang berprestasi dan Enam (6) Desa juara Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling), bertempat dihalaman Mako Polres Karawang, Senin (4/7/2022).

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan diberikan kepada personil yang berprestasi melalui paremeter yang sudah ditetapkan, selain catatan dan hasil penelitian terhadap personil itu sendiri.

“Semoga menjadikan motivasi bagi personil lainnya dalam menjalankan tugas, diharapkan personil memiliki kinerja serta dedikasi yang tinggi dalam tugas kesehariannya,” ujar AKBP Aldi Subartono.

AKBP Aldi Subartono juga menuturkan, Bagi Desa yang mendapatkan juara Satkamling agar terus bertransformasi untuk lebih bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas sesuai dengan tujuan pembentukan Satkamling dimana Polri dan warga bekerjasama dalam menjaga kondusifitas diwilayah masing-masing.

Aldi Subartono menambahkan, Polres Karawang sudah mengimplementasikan Program Presisi yang menjadi prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yakni diantaranya pelayanan publik. “Dimana Polres Karawang telah meluncurkan Program Lapor Pak Kapolres, Surat cinta Kapolres, Patroli Presisi, dan yang saat ini dilombakan yaitu satkamling Presisi,” tutup Kapolres.

(Marlina)